Jumat, 12 Oktober 2012

pembuatan Latar Belakang , Tema , dan Analisis


Tema :

Percetakan di  DKI


Latar Belakang

            Percetakan merupakan salah satu jenis usaha yang menarik untuk dijalankan dan memiliki berbagai bidang yang terdapat di dalamnya. Percetakan merupakan usaha yang banyak diminati oleh masyarakat yang ingin memiliki usaha, baik dalam skala besar maupun skala kecil.
 Percetakan yang umum dan banyak dipesan ialah untuk mencetak kop surat, memo, agenda, kalender, brosur, reklame , billboard dan sebagainya. Karena pencetakan hal-hal tersebut dilakukan secara terus-menerus, dan dalam suatu instansi harus selalu tersedia sebelum barang habis. Maka pada dasarnya usaha percetakan mudah untuk dijalankan, terutama apabila sudah mendapatkan kepercayaan dari para pelanggan.
Percetakan ini merupakan salah satu bidang usaha percetakan yang besar dan sudah mempunyai banyak pelanggan dari dalam kota maupun luar kota. Dalam usahanya percetakan ini juga melakukan pemesanan yang bisa dipesan di website sehingga mempermudah pemesanan dan disertai pengiriman langsung ke tempat pemesan. Meskipun usaha percetakan di Indonesia sudah sangat banyak namun kepercayaan pelanggan terhadap perusahaan percetakan tidak sembarangan. Karena pelanggan memperhatikan kualitas yang baik dan hasil yang memuaskan. Dan karena permintaan para pelanggan untuk memudahkan pemesanan barang yang diinginkan, hal inilah yang melatarbelakangi “Percetakan” agar dapat memberikan informasi bagi konsumen yang belum mengetahui percetakan ini dan memudahkan konsumen yang sudah menjadi member dalam memesan barang.


Analisis Data:

            Membahas tentang keterkaitan antar data-data yang diperoleh dengan masalah yang ada kemudian menyelesaikannya. Dan juga menganalisa proses serta hasil penyelesaian percetakan tersebut
 Percetakan merupakan salah satu jenis usaha yang sangat menjanjikan bagi masyarakat. Terutama bagi mereka yang memiliki keahlian dalam mendesain suatu objek dan berkreativitas, menggabungkan warna menjadi satu kesatuan yang harmonis dan enak dilihat. Karena banyak sekali pengangguran di Indonesia, oleh karena itu dengan adanya usaha percetakan dapat menambah lapangan usaha yang baik. Selain itu usaha percetakan yang besar dan sudah memiliki pelanggan tetap dapat menghasilkan omset yang sangat memuaskan.
                  Percetakan besar dan sudah memiliki kepercayaan dari para pelanggan biasanya selalu dijadikan tempat untuk berhubungan bisnis. Sementara itu pelanggan tidak selalu memiliki waktu untuk mengurus satu bidang saja. Pelanggan pasti ingin selalu mencari kemudahan untuk berinteraksi, yang tetap dapat berhubungan kapanpun dan dimanapun tanpa harus menyisihkan waktu untuk datang ke tempat percetakan. Kualitas yang baik, kemiripan hasil dengan yang diinginkan, ketepatan waktu pengiriman, dan kemudahan dalam pemesanan itulah yang menjadi daya tarik bagi para pelanggan untuk mempercayakan pesanannya pada suatu percetakan. Dan hal itulah yang harus dicapai oleh suatu percetakan agar tetap dapat bertahan dalam dunia persaingan bisnis dewasa ini.


Percetakan  pixel - ( Jln.Raya Daanmogot  )
Percetakan  IMJ -( Jln . Kebayoran Lama )
Percetakan GSU- ( Jln. H.nawi Pondok indah )

Tidak ada komentar:

Posting Komentar